Cara berlangganan Indovision di Kepulauan Meranti

Cara Berlangganan Indovision di Kepulauan Meranti
Berlangganan Indovision
Berlangganan Indovision di Kepulauan Meranti kelebihan dan kekurangan adalah sebagai berikut :
  • Kelebihan dari TV berlangganan Indovision :
    • Indovision adalah TV berlangganan Pelopor dan No 1 di Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 21 tahun
    • Indovision adalah tv berlangganan yang paling tahan cuaca karena menggunakan frekuensi S-Band melalui satelit Indostar-2 MILIK SENDIRI,frekuensi ini punya daya tahan cuaca tinggi,dengan kualitas di atas KU-Band dan C-Band.
    • Pilihan channel anak terlengkap
    • Menghadirkan channel edukasi premium terlengkap
    • Memiliki 34 exclusif channel
    • Memiliki 20 lebih channel ekslusif lokal
    • Di dukung oleh 115 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
    • Semua peralatan dipinjamkan GRATIS selama berlangganan.
    • Pindah alat GRATIS untuk pelanggan pindah alamat
  • Kekurangan dari TV Berlangganan Indovision:
    • Harus bayar iuran tiap bulan,jika tidak bayar iuran tayangan akan di blokir
      (Namanya juga berlangganan, ya harus bayar tiap bulannya,PLN /Teklom juga kalo telat bayar di putus...betul apa betul).
    • Minimal berlangganan 1 tahun.
      (Untuk berlangganan Indovision berlaku minimal berlangganan selama 1 tahun,jika kurang dari 1 tahun berlangganan sudah mengajukan berhenti berlangganan pelanggan diwajibkan bersedia mengganti biaya peralatan yang dipinjamkan senilai Rp 400.000,dan peralatan di tarik setelah berhenti berlangganan.)
      Pastikan sebelum memutuskan untuk berlangganan Indovision sebelumnya anda telah yakin bahwa memang membutuhkan tayangan Indovision minimal untuk 1 tahun ke depan atau memang butuh tayangan Indovision untuk selamanya.
      Jangan kuatir jika pindah alamat,karena Indovision juga memberikan layanan pindah alat gratis jika pelanggan pindah alamat,tinggal hubungi call center untuk request pindah alat.

Berlangganan Okevision di Kepulauan Meranti kelebihan dan kekurangan adalah sebagai berikut :

  • Kelebihan berlangganan Okevision di Kepulauan Meranti :
    • Menggunakan frekuensi S-band yang paling stabil dan cocok untuk iklim tropis di Indonesia.
    • Dengan teknologi kompresi digital terbaru memungkinkan Okevision memberikan kualitas audio dan video yang superior.
    • Menggunakan decoder kecil digital dan parabola Mini (80cm diameter), Okevision hardware set sederhana dan mudah untuk menginstal.
    • Dengan teknologi canggih yang menawarkan berbagai fitur seperti:
      • sistem bahasa audio alternatif yang memungkinkan pemirsa untuk memiliki audio program alternatif.
      • sistem parental lock sebagai fitur kunci pengaman untuk membantu orang tua dalam memilih program yang sesuai untuk anak-anak mereka.
      • Electronic Program Guide (EPG) sebagai panduan TV di layar, memberikan jadwal program yang paling diperbarui untuk semua saluran hingga 7 (tujuh) hari kedepan. EPG juga memungkinkan pelanggan untuk memilih dan memesan program tertentu sehingga pelanggan tidak akan kehilangan program-program favorit mereka.
  • Kekurangan berlangganan Okevision di Kepulauan Meranti :
    • Harus bayar iuran tiap bulan,jika tidak bayar iuran tayangan akan di blokir
      (Namanya juga berlangganan, ya harus bayar tiap bulannya,PLN /Teklom juga kalo telat bayar di putus...betul apa betul).
    • Minimal berlangganan 1 tahun.
      (Untuk berlangganan Okevision berlaku minimal berlangganan selama 1 tahun,jika kurang dari 1 tahun berlangganan sudah mengajukan berhenti berlangganan pelanggan diwajibkan bersedia mengganti biaya peralatan yang dipinjamkan senilai Rp 400.000,dan peralatan di tarik setelah berhenti berlangganan.)Pastikan sebelum memutuskan untuk berlangganan Indovision sebelumnya anda telah yakin bahwa memang membutuhkan tayangan Indovision minimal untuk 1 tahun ke depan atau memang butuh tayangan Indovision untuk selamanya.
      Jangan kuatir jika pindah alamat,karena Indovision juga memberikan layanan pindah alat gratis jika pelanggan pindah alamat,tinggal hubungi call center untuk request pindah alat.

Kelebihan dan kekurangan TV berlangganan TOP TV:
  • Kelebihan berlangganan TopTV di Kepulauan Meranti :
    • TV berlangganan dengan kualitas tayangan tetap jernih dan tahan cuaca
    • Harga lebih ekonomis 
    • Pilihan lengkap untuk keluarga 
    • Semua peralatan di pinjamkan gratis selama berlangganan 
    • Pindah alat gratis (Jika pindah alamat)
  • Kekurangan berlangganan TOPTv di Kepulauan Meranti :
    • Harus bayar iuran tiap bulan,jika tidak bayar iuran tayangan akan di blokir
    • (Namanya juga berlangganan, ya harus bayar tiap bulannya,PLN /Teklom juga kalo telat bayar di putus...betul apa betul).
    • Minimal berlangganan 1 tahun.
    • (Untuk berlangganan Okevision berlaku minimal berlangganan selama 1 tahun,jika kurang dari 1 tahun berlangganan sudah mengajukan berhenti berlangganan pelanggan diwajibkan bersedia mengganti biaya peralatan yang dipinjamkan senilai Rp 400.000,dan peralatan di tarik setelah berhenti berlangganan.)Pastikan sebelum memutuskan untuk berlangganan Indovision sebelumnya anda telah yakin bahwa memang membutuhkan tayangan Indovision minimal untuk 1 tahun ke depan atau memang butuh tayangan Indovision untuk selamanya. Jangan kuatir jika pindah alamat,karena Indovision juga memberikan layanan pindah alat gratis jika pelanggan pindah alamat,tinggal hubungi call center untuk request pindah alat.

Cara berlangganan Indovision/Okevision/TopTV di Kepulauan Meranti melalui SMS.
  • Cara berlangganan Indovision Okevision/TopTv di Kepulauan Meranti melalui SMS:
    Kirim sms ke 085733378979 dengan format sebagai berikut :
    Brand#Nama#AlamatPemasangan#NoHp1#NoHp2#NoKTP#EmergencyCall
    (Emergency call tidak boleh Suami/Istri)
    Harusnya EC adalah saudara/tetangga yang tidak serumah.

     Contoh SMS:
    Indovision#Rony Siahaan#Jl.Saturnus No.21 Rt.05/Rw.03 Kel.Sukamaju Kec.Damai Tanjung Balai#081122334456#08588659876#120820708780001#EC:Beny/KakakKandung/Tanjung Balai/081213141598

    Setelah data terkirim customer service Indovision akan menghubungi pelanggan untuk konfirmasi data terlebih dahulu kemudin setelah data fix akan di proses untuk mendapatkan no pelanggan,setelah no pelanggan keluar,teknisi akan di jadwalkan untuk pemasangan. Estimasi waktu 2-3 hari setelah data di terima.

Cara melakukan pembayaran iuran bulanan Indovision Okevision Toptv.
  • Untuk pembayaran biaya pemasangan dan iuran bulan pertama bisa diserahkan melalui teknisi setelah peralatan terpasang beserta fotokopi KTP pelanggan.
    Bisa juga pelanggan langsung transfer pembayaran biaya pemasangan dan iuran bulan pertama ke rekening Indovision/Okevision/TopTV pusat berikut ini :
    • -BCA 217 301 9190 An.MNC SKY VISION
    • -MANDIRI 117 000 419 7042 An.MNC SKY VISION
    • -BNI 0014 50 24 16 An.MNC SKY VISION
    • -BRI 0520 01 0000 53 306 AN MNC SKY VISION
      Bukti transfer pembayaran bisa di serahkan ke teknisi setelah terpasang, beserta persyaratan lain nya seperti fotokopi KTP pelanggan.
      Dengan pelanggan langsung transfer ke rekening pusat akan mencegah terjadinya kelalaian atau kecurangan teknisi yang tidak menyetorkan biaya pemasangan dari pelanggan ke kantor pusat, yang akan berakibat terhambatnya aktivasi tayangan pada pelanggan terutama jika pelanggan memilih untuk pembayaran tahunan.
  • Untuk pembayaran iuran bulan ke 2 dan seterusnya (jika memilih pembayaran bulanan) bisa melalui ATM,Internet/mobile bangking,Indomaret/Alfamart,Kantor Pos,Pegadaian, dan pos pos pembayaran yang berlogo Indovision/Okevision/TopTV.
    Pelanggan tinggal sebutkan no pelanggan,tagihan otomatis muncul sesuai paket yang dipilih pelanggan.

No penting jika ada gangguan layanan Indovision/Okevision/TopTV :
Berikut ini nomer penting Customer Service atau Call center Indovision/Okevision/TopTV yang bisa dihubungi jika pelanggan mengalami gangguan atau keluhan:
  • Jika pelanggan menggunakan telpon rumah Untuk menghubungi Call center Indovision/Okevision/TopTV bisa menghubungi 1500900 (tanpa kode area)
  • Jika pelanggan menggunakan Handphone untuk menghubungi Call center Indovison/Okevision/TopTV bisa menghubungi (021) 21500900
  • Jika pelanggan ingin menghubungi Call center Indovision/Okevision/TopTV melalui twitter bisa mansion ke @Indovisioncare atau @indovision_tv
  • Jika pelanggan ingin menghubungi Call center Indovision/Okevision/TopTv melalui email bisa ke callcentre@indovision.tv
  • Jika pelanggan Ingin menghubungi call center Indovision melalui Facebook bisa melalui
    www.facebook.com/myindovision
Hal-hal penting yang harus diperhatikan sebelum berlangganan, selama berlangganan dan setelah berlangganan Indovision/Okevision/TopTV.
  • Hal-hal penting yang harus diperhatikan pelanggan sebelum memutuskan untuk berlangganan Indovision/Okevision/TopTV
    • Pelanggan benar benar belum pernah berlangganan Indovision/Okevision/TopTV
      Jika sudah pernah berlangganan Indovision/Okevision/TopTV setidaknya sudah mengajukan berhenti berlangganan sebelumnya.
      Untuk pelanggan yang sudah pernah berlangganan namun belum mengajukan berhenti berlangganan atau tanpa mengajukan berhenti berlangganan dan iuran tidak dibayar dalam beberapa bulan terakhir,tapi ingin kembali mengaktifkan tayangan Indovision/Okevision/TopTv dirumah dalam hal ini bisa menghubungi Customer Service Indovision untuk pengarahan lebih lanjut.
    • Pastikan sebelum memutuskan berlangganan Indovision/Okevision/TopTv bahwa pelanggan sanggup untuk berlangganan minimal 1.
      Pastikan bahwa sebelum berlangganan pelanggan memang benar benar serius untuk berlangganan Indovision/Okevision/TopTv dan iuran bulanan tidak memberatkan biaya bulanan. Karena meskipun peralatan di pinjamkan gratis selama berlangganan namun jika belum 1 tahun pelanggan mengajukan berhenti berlangganan pelanggan akan di wajibkan mengganti biaya administrasi sebesar Rp 400.000. 
    • Estimasi proses pemasangan sejak pelanggan mendaftar baik melalui sms maupun mengisi formulir berlangganan online adalah 2-3 hari sejak no pelanggan keluar,bisa kurang dan bisa lebih.
      Tips supaya proses pemasangan lebih cepat :
      • Pelanggan daftar dengan mengisi formulir berlangganan online,karena data pelanggan akan lebih lengkap,lebih cepat dalam proses entry data sehingga no pelanggan cepat didapat.
      • No Hp selalu aktif dan mudah di hubungi
        Pelanggan yang daftar melalui online maupun offline akan di verifikasi melalui telpon,jika telpon sulit dihubungi proses akan terhambat.
        Seringkali pelanggan mengeluh pada 14 hari setelah tayangan aktif tiba-tiba semua tayangan di blok,hal ini dikarenakan pelanggan gagal dihubungi untuk aktivasi tayangan permanen.
    • Pastikan No Telp yang didaftarkan selalu aktif dan mudah dihubungi.
    • Memberikan data lengkap dan akurat
      Alamat pemasangan lengkap No rumah,Rt/Rw,Kelurahan,Kecamatan,Kota/Kabupaten
      Emergency call adalah orang tidak serumah Nama/Hubungan/kotatinggal/nohp.
  • Hal-hal penting yang harus diperhatikan pelanggan selama berlangganan Indovision/Okevision/TopTV.
    • Berikut ini video trouble shooting jika mengalami permasalahan selama berlangganan Indovision/Okevision/TopTV
    • Untuk keluhan yang tidak bisa ditangani sendiri oleh pelanggan bisa menghubungi Customer service Indovision/Okevision/TopTv.
    • Program Gratis berlangganan Indovision/Okevision/TopTv
      Pelanggan Indovision/Okevision/TopTv bisa mendapatkan Gratis 1 bulan iuran berlangganan dengan mengajak 1 pelanggan.

      Cara supaya bisa gratis 1 bulan iuran berlangganan dengan mendaftarkan pelanggan baru melalui sms

      NopelangganAnda#Namacalonpelanggan#Alamatpemasangancalonpelanggan#NoHp1Calonpelanggan#NoHp2CalonPelanggan
      Kirim ke 085228764748
  • Hal-hal penting yang harus diperhatikan pelanggan setelah berlangganan Indovision/Okevision/TopTV.
    • Jika pelanggan memang ingin berhenti berlangganan pastikan untuk mengajukan berhenti berlangganan secara resmi, bisa menghubungi Customer Service atau Call Center Indovision/Okevision/TopTV atau datang langsung ke kantor cabang Indovision/Okevision/TopTv terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan supaya tagihan tidak berjalan dan Nama pelanggan bisa dibersihkan di sistem,sehingga jika suatu saat kembali ingin berlangganan proses akan lebih mudah.
Berlangganan Indovision di Kepulauan Meranti sekarang juga, kirim sms Nama Lengkap#Alamat Lengkap#No. HP#No. KTP ke : 085733378979

Postingan populer dari blog ini

Cara Berlangganan Indovision di Malinau

Cara Berlangganan Indovision di Mamberamo Tengah

Cara berlangganan Indovision di Pasaman Barat